Manchester United Ogah-Ogahan Kejar Gelandang Ini?

Selasa, 30 Juni 2015 - 13:05 WIB
Manchester United Ogah-Ogahan Kejar Gelandang Ini?
Manchester United Ogah-Ogahan Kejar Gelandang Ini?
A A A
SOUTHAMPTON - Pelatih Southampton, Ronald Koeman mengaku Manchester United belum serius untuk menawar Morgan Scheniderlin. Kendati begitu, Koeman mengaku tidak terburu-buru terkait kemungkinan transfer Schneiderlin.

Schneiderlin awalnya dikaitkan dengan Arsenal. Namun The Gunners tidak mampu memenuhi permintaan Schneiderlin yang ingin menjadi pemain utama.

Akhirnya, Manchester United maju menggantikan Schneiderlin. Rumor menyebut, United siap menawar Schneiderlin seharga 24 juta poundsterling.

"Sampai sekarang, kami belum menerima tawaran serius dari United untuk Schneiderlin. Kami harus melihat apa yang akan terjadi," ungkap Koeman di Sports Mole.

Schneiderlin dalam beberapa kesempatan memang telah mengutarakan niatan hengkang. Pemain asal Prancis ini ingin masuk ke klub yang bisa membuatnya tampil di Liga Champions.

"Kami akan menunggu. Ini adalah bisnis yang normalnya mulai dari sekarang. Ini adalah hari pertama," kata pelatih asal Belanda ini.

Schneiderlin bergabung dengan Southampton dari 2008. Penampilannya mulai mendapat perhatian saat sukses menghantarkan The Saints -julukan Southampton- finis di posisi delapan klasemen akhir Liga Inggris musim 2013/14.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7389 seconds (0.1#10.140)