Lagi, Manchester United Tawar Sergio Ramos

Selasa, 30 Juni 2015 - 14:23 WIB
Lagi, Manchester United Tawar Sergio Ramos
Lagi, Manchester United Tawar Sergio Ramos
A A A
MANCHESTER - Manchester United dikabarkan telah mengajukan tawaran kedua mereka untuk membawa Sergio Ramos dari Real Madrid. Dalam tawaran kedua, United mengajukan uang 28,6 juta poundsterling kepada Madrid.

United sebelumnya telah mengajukan tawaran 24 juta poundsterling sekitar Rp521 miliar. Namun Madrid menolak tawaran tersebut.

Mengutip Sky Sports, United telah mencoba kembali merayu Madrid dengan tawaran yang lebih tinggi. Setan Merah ingin memboyong Ramos untuk memperkuat lini belakang mereka.

Ramos sendiri sebetulnya santer diberitakan sudah tidak kerasan berada di Madrid. Pasalnya, tidak ada kesepakatan soal kontrak antara dirinya dan Madrid.

Ramos yang telah membela Madrid sejak 2005 meminta Madrid menaikan gajinya. Namun pihak klub enggan memenuhi permintaan itu.

Pengamat Liga Spanyol dari Sky Sports, Graham Hunter yakin, Ramos akan pergi ke United. "Ramos telah memberitahu Madrid secara langsung bahwa dia benar-benar ingin pindah di bursa transfer musim panas," kata Hunter.

"Bahwa dia betul-betul ingin memulai negosiasi dengan United dan dia hanya ingin bernegosiasi dengan mereka," pungkas Hunter.

Di bursa transfer musim panas ini, United baru berhasil mendatangkan Memphis Depay dari PSV Eindhoven. Selain Ramos, Setan Merah juga dikaitkan dengan gelandang Southampton, Morgan Schneiderlin.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7569 seconds (0.1#10.140)