6 Drama Korea Tema Petualangan dengan Rating Tinggi

Jum'at, 10 Februari 2023 - 16:30 WIB
loading...
6 Drama Korea Tema Petualangan dengan Rating Tinggi
Drama Korea bertema petualangan salah satunya bisa ditonton dalam My Package. Foto/JTBC
A A A
JAKARTA - Drama Korea dengan tema petualangan bisa jadi rekomendasi tontonan yang seru untuk ditonton saat kamu sedang rindu traveling, atau bosan dengan aktivitas harianmu.

Drama Korea bertema petualangan memang tak terlalu banyak dibuat. Meski begitu, ada beberapa judul yang ratingnya cukup baik di situs web MyDramaList yang merupakan tempat berkumpulnya para pencinta drama Asia dari seluruh Indonesia.

Berikut ini enam drama Korea bertema petualangan dengan rating tinggi yang bisa kamu tonton.

1. Nineteen, Logout (2021)

6 Drama Korea Tema Petualangan dengan Rating Tinggi

Foto: YouTube

Drama ini bercerita tentang seorang gadis berusia 19 tahun yang ingin menjalani kehidupan yang berbeda dari kesehariannya. Ia lantas melakukan perjalanan jauh, terluka dalam prosesnya, tapi lantas bertemu dengan orang-orang yang akan membantunya sembuh dari luka tersebut.

Drama pendek sebanyak tujuh episode ini tayang di YouTube dengan durasi hanya 15 menit per episode. Pemerannya ada Ham Ji-soo dan Kim Yoon-ah. Ratingnya 7,4/10 dari 32 pengguna MyDramaList.

2. Missing 9 (2017)

6 Drama Korea Tema Petualangan dengan Rating Tinggi

Foto: MBC

Missing 9 mencampurkan kisah petualangan, misteri, hingga komedi dalam ceritanya. Ratingnya 7,3 dari 7.211 pengguna.

Ceritanya tentang pesawat yang jatuh dan para penyintasnya terdampar di sebuah pulau. Yang mengerikan, ternyata di antara para penumpang yang selamat ada seorang pembunuh, dan mereka yang tersisa harus mencari tahu identitas pembunuh itu.

Berbagai karakter menarik ada di dalam cerita ini, salah satunya seorang mantan leader boy group yang surut popularitasnya karena kasus mengemudi saat mabuk. Para pemerannya antara lain Jung Kyung-ho, Baek Jin-hee, dan Choi Tae-joon. Drama ini tayang di MBC.

Baca Juga: 4 Aktris Korea dengan Transformasi Peran Paling Keren, Bikin Takjub!

3. A Ticket to India (2020)

6 Drama Korea Tema Petualangan dengan Rating Tinggi

Foto: YouTube

Drama Korea petualangan ini bergenre komedi romantis dan ratingnya 7,4 dari 125 pengguna. Ceritanya berlatar di India, dan mengajak penonton melihat sebuah penginapan dengan suasana yang asyik untuk berlibur.

Drama 6 episode ini durasinya hanya 10 menit per episode, dan bisa ditonton di YouTube. Pemainnya ada Lim Young-ju, Shawn Jang, dan Son Ho-tae.

4. The Package (2017)

6 Drama Korea Tema Petualangan dengan Rating Tinggi

Foto: JTBC

The Package mendapat rating 8,1 dari 5.922 pengguna. Ceritanya tentang seorang pemandu wisata di Prancis yang sedang mendampingi turis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)