Dicap Penghianat, Jersey Cech Dibakar Fans Chelsea

Rabu, 01 Juli 2015 - 01:03 WIB
Dicap Penghianat, Jersey Cech Dibakar Fans Chelsea
Dicap Penghianat, Jersey Cech Dibakar Fans Chelsea
A A A
LONDON - Kepindahan penjaga gawang Republik Ceko, Petr Cech dari Chelsea menuju Arsenal membuatnya dicap penghianat oleh pendukung setia The Blues -julukan Chelsea-. Menghabiskan 11 tahun bersama Chelsea membuat Cech mempunyai tempat tersendiri di hati para fans, tapi sayang bintang pujaan mereka memilih hengkang ke rival mereka sesama tim London, Arsenal pada bursa transfer musim panas ini.

Kepindahan pemain yang telah mengoleksi 400 penampilan bersama Chelsea di Stamford Bridge dan memenangkan Liga Champions dan empat gelar Liga Inggris, memang tidak terlalu mengagetkan. Pasalnya sejak kedatangan Thibaut Courtois, pemain berusia 33 tahun itu telah lama dikaitkan bakal meninggalkan skuat asuhan Jose Mourinho. Akhirnya kemarin Cech resmi berganti seragam Arsenal dengan mahar 11 juta pounds.

Dicap Penghianat, Jersey Cech Dibakar Fans Chelsea


Keputusan Cech ini langsung mengundang kemarahan dari para fans setia Chelsea. Setelah sebelumnya mendapatkan pesan ancaman pembunuhan, kini giliran jersey Cech yang dibakar fans The Blues. Dilansir Metro, Rabu (1/7/2015) beberapa pendukung Chelsea sepertinya tidak bisa memberikan maaf terkait sikap Cech yang memilih hengkang ke klub rival mereka.

Buntutnya salah satu pendukung setia Chelsea asal Kuwait membakar jersey Cech untuk meluapkan kemarahannya. Gambar tersebut kemudian diposting lewat media sosial Twitter dengan akun @Tariqalqahtany. Patut ditunggu bagaimana reaksi fans Chelsea saat bertemu dengan Cech untuk pertama kali ketika Arsenal yang pemenang Piala FA akan menghadapi jawara Liga Inggris yang jadi milik The Blues pada ajang Community Shield.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4459 seconds (0.1#10.140)