Cech Disebut 'Ular Memakai Helm' di Wikipedia

Rabu, 01 Juli 2015 - 04:08 WIB
Cech Disebut Ular Memakai Helm di Wikipedia
Cech Disebut 'Ular Memakai Helm' di Wikipedia
A A A
LONDON - Gelombang sakit hati fans Chelsea ke Petr Cech semakin tidak terbendung di media sosial, puncaknya karena masih sakit hati salah seorang fans The Blues -julukan Chelsea- mengedit laman wikipedia milik penjaga gawang asal Republik Ceko dan menyebutnya ular yang memakai helm meski tidak berlangsung lama. Sebelumnya berbagai makian dialamatkan ke Cech dari fans Chelsea lewat media Twitter.

Dilansir Metro.uk, Rabu (1/7/2015) setelah Cech memutuskan resmi berseragam Arsenal, lantaran kerap jadi penghangat bangku cadangan dalam skuat besutan Jose Mourinho. Berbagai makian menghampiri pemain berusia 33 tahun itu, tapi tidak sedikit juga yang menyambut kedatangan penjaga gawang veteran itu ke Emirates Stadium -markas Arsenal-. Beberapa fans The Blues menyebutnya sebagai penghianat, ular hingga mengatakan Cech sudah mati bagi mereka.

Cech Disebut 'Ular Memakai Helm' di Wikipedia


Contohnya fans Chelsea dengan akun @Febreezion berkicau dengan mengatakan. 'Saatnya mengucapkan selamat tinggal kepada keluarga Anda untuk terakhir kalinya sebelum mereka pergi tidur, karena Anda tidak akan melihat mereka besok karena Anda ular idiot'.

Cech Disebut 'Ular Memakai Helm' di Wikipedia


Bahkan salah satu pengguna Twitter mengubah photo Cech lewat photoshop dengan mengganti wajah penjaga gawang Republik Ceko itu dengan sebuah gambar ular berwarna hijau. Cech sendiri diyakini diboyong The Gunners -julukan Arsenal- dengan mahar sekira 11 juta pounds dan nantinya ia akan menerima bayaran sebesar 100 ribu pounds per pekan, yang menjadikannya pemain dengan gaji termahal di klub bersama Mesut Ozil dan Alexis Sanchez.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6900 seconds (0.1#10.140)