Transfer Falcao Rampung Pekan Depan?

Rabu, 01 Juli 2015 - 12:12 WIB
Transfer Falcao Rampung Pekan Depan?
Transfer Falcao Rampung Pekan Depan?
A A A
LONDON - Proses transfer Radamel Falcao dari AS Monaco ke Chelsea kabarnya akan rampung pekan depan. Falcao akan bergabung ke Chelsea dengan status pinjaman.

Seperti diberitakan Sports Mole, Falcao akan bergabung dalam sesi pra musim Chelsea di Kanada pada 19 Juli nanti. Proses transfer sendiri harus mengalami penundaan lantaran Falcao tampil bersama timnas Kolombia di Copa America 2015.

Untuk bergabung dengan Chelsea, Falcao kabarnya rela mendapat pemotongan gaji yang mencapai setengahnya. Gaji Falcao sendiri dikabarkan mencapai 265 ribu poundsterling atau Rp5 miliar per pekan.

Falcaokabarnya bakal bergabung ke Chelsea setelah menjalani musim yang buruk di United. Pemain yang dipinjam dari AS Monaco ini hanya mencetak empat gol dari 26 kali penampilan bagi Setan Merah.

Hal ini membuat United enggan mempermanenkan Falcao kendati memiliki opsi untuk melakukan hal tersebut. Sedangkan, Falcao sendiri ogah kembali ke AS Monaco.

Chelsea yang baru saja melepas Didier Drogba kemudian melirik Falcao. Penyerang berjuluk El Tigre itu diyakini akan kembali ke penampilan puncak di bawah asuhan Jose Mourinho.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0050 seconds (0.1#10.140)