Emaknya Ramos Bantah Rumor United

Rabu, 01 Juli 2015 - 16:24 WIB
Emaknya Ramos Bantah Rumor United
Emaknya Ramos Bantah Rumor United
A A A
MADRID - Rumor transfer Sergio Ramos ke Manchester United rupanya mendapat perhatian dari ibu bek Real Madrid itu. Paqui Garcia, ibu Ramos membantah keras rumor tersebut.

"Tentu saja, Madrid di atas segalanya," kata Paqui di Sports Mole.

Rumor transfer Ramos muncul ke media setelah dia disebut tidak kerasan lagi bermain bagi Madrid. Ramos juga dikabarkan tengah berselisih paham dengan manajemen terkait kontrak.

Sempat muncul rumor Ramos akan dijadikan alat tukar Madrid untuk mendapatkan kiper Manchester United, David de Gea. Namun rumor ini menguap begitu saja.

Terkini, United telah dua kali mengajukan tawaran kepada Madrid. Tawaran pertama senilai 24 juta poundsterling atau Rp521 miliar telah ditolak dan tawaran kedua senilai 28,6 juta poundsterling atau Rp584 miliar masih dalam proses. (Baca Juga: Lagi, Manchester United tawar Sergio Ramos)

"Tidak, saya tidak berpikir seperti itu (Ramos ke United). Dia mencintai Spanyol," ungkap Paqui.

Hingga kini belum ada pernyataan langsung dari Ramos terkait rumor ini. Namun pengamat sepak bola Spanyol dari Sky Sports, Graham Hunter, yakin Ramos telah meminta Madrid untuk melepasnya ke United.

"Dia telah meminta Madrid untuk membiarkannya pergi. Dia meminta Madrid mengizinkannya untuk bernegosiasi dengan Manchester United," kata Hunter.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3750 seconds (0.1#10.140)