Ketimbang Madrid, Pogba Lebih Cocok ke Barcelona

Rabu, 01 Juli 2015 - 17:52 WIB
Ketimbang Madrid, Pogba Lebih Cocok ke Barcelona
Ketimbang Madrid, Pogba Lebih Cocok ke Barcelona
A A A
BARCELONA - Mantan pelatih AC Milan di era 80 dan 90'an, Arrigo Sacchi beranggapan kalau Paul Pogba akan lebih cocok untuk menempati barisan lini tengah Barcelona ketimbang Real Madrid. Sacchi yang juga pernah menjadi direktur olahraga di Real Madrid pada tahun 2004 beranggapan, kedatangan Pogba akan membuat Barcelona menjadi sangat sempurna.

''Pogba sebenarnya adalah pemain yang masih harus mengembangkan kemampuannya, namun di usia 22 tahun ia sudah membuat banyak klub-klub tertarik padanya. Dia punya segalanya untuk menancapkan nama besar di sepak bola, talentanya sangat luar biasa,'' ujar Sacchi.

''Dia mengingatkan saya pada mantan gelandang AC Milan, Frank Rijkaard. Dia (Rijkaard) bermain sangat artistik namun juga sangat cerdas dan penuh kekuatan. Sama seperti Rijkaard, Pogba juga adalah pemain yang sangat powerful,'' sambungnya.

''Pogba akan cocok bermain dengan tim manapun, tapi menurut saya akan lebih mudah baginya untuk menyatu dengan permainan Barcelona ketimbang Real Madrid. Barcelona saat ini merupakan tim yang luar biasa, tapi dengan adanya Pogba, maka Barca akan semakin sempurna,'' sambungnya lagi.

Pogba sendiri saat ini memang menjadi salah satu pemain yang paling diminati oleh banyak klub-klub raksasa Eropa. Bukan hanya Barcelona, Manchester City dan PSG juga kabarnya sudah tak sabar untuk bisa melihat Pogba bermain dalam skuat mereka di musim depan. Hanya saja, Juventus hingga saat ini masih engan untuk melepas Pogba, kecuali ada tim yang siap untuk menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5172 seconds (0.1#10.140)