Perkuat Serangan, Bayern Resmi Boyong Costa

Rabu, 01 Juli 2015 - 17:54 WIB
Perkuat Serangan, Bayern Resmi Boyong Costa
Perkuat Serangan, Bayern Resmi Boyong Costa
A A A
MUNICH - Bayern Muenchen memperkuat lini depan mereka dengan mendatangkan penyerang asal Brazil, Douglas Costa dengan durasi kontrak lima tahun dari Shakhtar Donetsk. Costa yang sudah menghabiskan enam musim bersama Shakhtar dan meraih gelar domestik Liga Ukraina sebanyak lima kali serta tampil reguler di Liga Champions dan Liga Europa membuat jawara Bundesliga Jerman terpikat.

(Baca Berita Seputar Bursa Transfer di Sini)

Penampilan Costa pada musim terakhir 2014-2015 sebenarnya tidak terlalu cemerlang, pemain berusia 24 tahun itu hanya mampu mencetajk 6 gol di semua kompetisi. Tapi sepertinya skuat besutan Josep Guardiola sangat yakin dengan kualitas penyerang muda asal Brazil itu. Kepastian Costa hijrah ke Bayern dikatakan sang pemain lewat situs resmi The Bavarians -julukan Bayern-.

Costa mengatakan sangat bersemangat menghadapi tantangan baru di Allianz Arena dan baginya membela Bayern seperti sebuah mimpi. "Mimpi saya sudah menjadi kenyataan hari ini. Saya bangga menjadi pemain Bayern untuk kemudian mengikuti jejak pemain tenar Brazil lainnya. Saya sangat menantikan bermain untuk sebuah tim yang luar biasa seperti Bayern dan berjanji akan melakukan segalanya demi memenuhi harapan tinggi," ucap Costa, Rabu (1/7/2015).

Sepanjang membela Shakhtar, Costa sudah mengoleksi 203 penampilan dengan total 38 gol di semua kompetisi. Costa sendiri sebenarnya juga diminati klub besar Eropa lainnya yakni Chelsea, tapi pemain asal Brazil itu memilih menerima pinangan Bayern. Nilai transfer Costa diyakini berada pada kisaran 30 juta euro.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5473 seconds (0.1#10.140)