Kenapa Kasus Mafia Bola Belum Dilaporkan Juga?

Kamis, 02 Juli 2015 - 00:37 WIB
Kenapa Kasus Mafia Bola Belum Dilaporkan Juga?
Kenapa Kasus Mafia Bola Belum Dilaporkan Juga?
A A A
JAKARTA - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo mempertanyakan keanehan kasus mafia bola yang hingga saat ini belum juga dilaporkan kepada pihak kepolisian. Menurutnya, bila benar pihak Menpora Imam Nahrawi memiliki niatan serius dalam membenahi sepak bola, maka seharusnya segera melibatkan pihak kepolisian agar ada tindakan nyata.

''Sebenarnya ada yang aneh, kenapa kasus ini sampai sekarang tidak dilaporkan kepada kepolisian? BS itu sampai belum melaporkan kasus ini, lho,'' ungkap Roy kepada sindonews.com, Rabu (1/7/2015).

''Jadi BS itu waktu ke polisi tidak membuat laporan. Jadi di sana dia cuma ngobrol-ngobrol saja, aneh kan?'' sambungnya. (Baca juga: Keterlaluan yang Bilang Evan Dimas Itu Mafia)

Kasus mafia bola dan pengaturan skor memang kembali santer dibicarakan saat Timnas Indonesia U-23 gagal untuk meraih medali di gelaran SEA Games 2015. Kala itu, pertandingan yang dilakoni Timnas U-23 di babak perempat final dianggap telah dikendalikan oleh mafia.

Yang lebih menghebohkan, kemudian tersebarlah rekaman pembicaraan sang pelaku pengaturan skor di berbagai media. Namun sayangnya, hingga saat ini belum ada tindakan nyata terkait kasus tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4275 seconds (0.1#10.140)