Roma Punya Striker Baru

Kamis, 02 Juli 2015 - 02:00 WIB
Roma Punya Striker Baru
Roma Punya Striker Baru
A A A
ROMA - Lini serang AS Roma makin berwarna menyusul keberadaan Iago Falque. Pemain kebangsaan Spanyol itu didatangkan dari Genoa dengan status pinjaman selama satu musim.

Dalam perjanjiannya, Roma bersedia memberikan 1 juta euro atau setara Rp 14 miliar ke kubu Il Grifoni. Jika Falque tampil gemilang, skuat Srigala Ibu Kota bakal mempermanenkannya dengan biaya 7 juta euro atau Rp 103 miliar.

"Kami mengumumkan bahwa sudah menandatangani perjanjian pinjaman dengan Genoa terkait Iago Falque hingga 30 Juni 2016. Perjanjian tersebut juga mencakup komitmen untuk membeli sang pemain secara permanen dengan biaya terendah 7 juta euro," tulis pernyataan di situs resmi Roma.

Musim lalu Falque tampil gemilang dengan mencetak 13 gol dari 32 penampilannya. Selain Roma, mantan pemain Juventus dan Barcelona ini juga diminati AC Milan, Inter Milan serta Fiorentina.

Selain Falque, lini depan Roma juga dihuni Gervinho, Adem Ljajic, Juan Iturbe, Victor Ibarbo, Seydou Doumbia, Mattia Destro dan sang kapten Francesco Totti. Kecuali Totti, kemungkinan Roma akan menjual salah satu dari enam penyerangnya tersebut.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6559 seconds (0.1#10.140)