Cech Tidak Dendam Pada Mourinho

Kamis, 02 Juli 2015 - 06:02 WIB
Cech Tidak Dendam Pada Mourinho
Cech Tidak Dendam Pada Mourinho
A A A
LONDON - Petr Cech sama sekali tidak dendam pada Jose Mourinho. Meski musim lalu sering dicadangkan oleh The Special One, Cech justru tetap mengagumi mantan pelatihnya tersebut.

Musim 2014/2015 Cech tersingkir dari skuat utama Chelsea. Mourinho lebih percaya Thibaut Courtois untuk menjaga gawang tim asuhannya. Sepanjang musim, Cech hanya diberikan 16 kesempatan tampil oleh pelatih kebangsaan Portugal tersebut.

"Dia (Mourinho) harus membuat keputusan pada musim lalu. Sekarang giliran saya yang melakukan hal tersebut. Hubungan kami akan selalu berjalan baik. Kami memiliki banyak keberhasilan. Kami menghormati satu sama lain," jelas Cech yang dilansir Soccerway, Kamis (2/7/2015).

"Dia merupakan salah satu manajer terhebat di dunia. Sekarang saya dan dia menjadi lawan. Namun hal itu tidak akan mengubah hubungan kami, percayalah. Saya belajar banyak dari dia. Saat Anda memutuskan pilihan, percayalah bahwa pilihan itu adalah yang terbaik," sambungnya.

Kini Cech sudah resmi pindah ke Arsenal. Klub berjuluk Meriam London itu menebus sang pemain dengan uang 10 juta pounds atau setara Rp 209 miliar.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6209 seconds (0.1#10.140)