Hari Ini PSSI dan Kemenpora Jalani Sidang ke-10

Kamis, 02 Juli 2015 - 07:02 WIB
Hari Ini PSSI dan Kemenpora Jalani Sidang ke-10
Hari Ini PSSI dan Kemenpora Jalani Sidang ke-10
A A A
JAKARTA - Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) kembali menggelar sidang lanjutan gugatan PSSI terhadap Surat Keputusan (SK) pembekuan yang dilayangkan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. Sidang yang dimulai pada Kamis (2/7/2015) pukul 10.00 WIB itu memiliki agenda penyerahan surat bukti tambahan terakhir yang akan diajukan oleh pihak tergugat (dalam hal ini Kemenpora).

"Kita hanya tinggal melihat bukti apalagi yang akan mereka ajukan di pengadilan. Kami dan hakim nanti akan melihatnya bersama dengan mereka, setelah itu kami menunggu kesimpulan dan hasilnya yang diagendakan hari Senin minggu depannya tepatnya di tanggal 6 Juli 2015," ucap Aristo Pangaribuan, Direktur Legal PSSI.

Ini merupakan sidang yang ke-10. Sebelumnya sidang terakhir digelar pada Senin (29/6/2015).

Saat itu pihak Kemenpora menghadirkan M. Kusnaeni yang merupakan perwakilan pengurus aktif dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) sebagai saksi. Kemenpora juga melibatkan Nur Ali yang dipercaya sebagai ahli hukum dan HAM.

PSSI berharap PTUN bisa mengeluarkan keputusan secepat mungkin. Sebab nasib para pemain, pelatih serta perangkat pertandingan lainnya sangat dipengaruhi oleh putusan pengadilan.

"Semoga saja sidang ini bisa selesai sebelum lebaran . Kita maunya cepat selesai saja sidang ini. Supaya pemain, ofisial dan para pelaku sepak bola hatinya lebih senang dan lega," pungkas Aristo.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4034 seconds (0.1#10.140)