Rencana Jahat United demi Depak Van Persie

Kamis, 02 Juli 2015 - 07:30 WIB
Rencana Jahat United demi Depak Van Persie
Rencana Jahat United demi Depak Van Persie
A A A
MANCHESTER - Manchester United tampaknya sudah sejak lama memiliki rencana untuk mendepak Robin Van Persie. Seperti dilansir express.co.uk, mantan rekan Van Persey di Timnas Belanda, Pierre Van Hooijdonk, mengungkapkan rencana jahat United yang ternyata sudah diketahuinya sejak lama.

Menururt Hooijdonk, dirinya sudah mendengar soal rencana transfer Persie ke Fenerbahce sejak awal Januari 2015 silam. Dan begitu mendengar kabar tersebut, Hoijdonk merasa yakin kalau kedua tim sebenarnya sudah mencepai kesepakatan.

''Di awal Januari tahun ini saya mendapat kabar dari Turki soal Robin (Van Persie) dan Fenerbahcr. Dan disaat anda mendengar kabar ini, anda langsung sadar kalau United sebenarnya sudah mengirim orang untuk membicarakan masalah kepindahannya,'' ungkap Hooijdonk.

''Agen dan beberapa orang dibelakangnya tentu saja berharap untuk bisa mendapatkan klub besar yang mau membayar harga mahal untuk Van Persie. Kontrak Robin akan habis tahun depan, jadi ini adalah saat yang tepat bagi United untuk bisa menghasilkan uang darinya,'' sambungnya.

Menurut Hooijdonk, Van Persie sebenarnya mengalami masa yang sangat sulit bersama Manchester United. Namun sebagai profesional, dirinya tetap berusaha meyakinkan masyarakat luas kalau dirinya sangat bahagia untuk bisa memperkuat Setan Merah lebih lama.

''Van Persie dalam kondisi yang sulit. Kepada dunia luar mungkin ia mengatakan sangat senang untuk bisa tinggal lebih lama di United dan saya bisa mengerti ini. Tapi Robin sudah merasa kalau United ingin segera mendepaknya,'' jelas Hooijdonk.

''Klub-klub besar di Inggris, Spanyol, atau Jerman mungkin bisa jadi pilihan yang lebih menarik. Tapi biasanya pemain sadar kalau dibelakang mereka, kedua klub sudah mendapatkan kesepakatan,'' tambahnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4167 seconds (0.1#10.140)