Striker Manchester United Alami Patah Tulang Bahu

Kamis, 02 Juli 2015 - 12:08 WIB
Striker Manchester United Alami Patah Tulang Bahu
Striker Manchester United Alami Patah Tulang Bahu
A A A
HOUSTON - Striker Manchester United yang musim lalu menjalani masa peminjaman di Real Madrid, Javier 'Chicharito' Hernandez harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami patah tulang bahu. Chicharito sendiri mengalami cedera tersebut saat membela Meksiko di laga uji coba kontra Honduras, Kamis (2/7/2015).

Cedera yang dialami Chicharito terjadi jelang berakhirnya babak pertama. Chicharito yang sedang mengejar bola didekat garis tepi lapangan, tiba-tiba saja didoring dari belakang oleh pemain bertahan Honduras, Brayan Beckeles. Chicharito kemudian terlihat terjatuh dengan posisi bahu lebih dulu menghujam ke tanah, sehingga membuat tim dokter Timnas Meksiko memutuskan untuk menariknya dari lapangan.

Tak lama setelah ditarik keluar lapangan, Chicharito kemudian terlihat dimasukan ke dalam mobil ambulans untuk dilarikan ke rumah sakit. Tak lapa berselang, federasi sepak bola Meksiko kemudian memberikan pengumuman lewat akun twitter resmi mereka yang menyatakan bahwa 'Si Kacang Polong' harus menjalani perawatan di rumah sakit akibat cedera yang dialaminya. ''Javier Hernandez akan menjalani perawatan di rumah sakit lantaran mengalami patah tulang,'' tulis federasi sepak bola Meksiko pada akun twitter resmi mereka.

Dengan cedera yang dialaminya, Chicharito hampir dipastikan tidak dapat membela Meksiko di gelaran CONCACAF Gold Cup 2015yang rencananya akan digelar mulai pekan depan. Padahal, Chicharito sengaja tidak dimainkan dalam ajang Copa America 2015 yang berlangsung di Chile agar dapat berada dalam kondisi maksimal saat membela Meksiko di ajang Gold Cop 2015.

Bagi Meksiko, cederanya Chicharito jelas menjadi sebuah kerugian besar. Pasalnya, Chicharito merupakan pencetak gol kedua terbanyak bagi Timnas Meksiko dengan koleksi 40 gol dari 74 penampilan. Jumlah raihan Chicharito tersebut hanya selisih enam gol dari Jared Borgetti yang hingga saat ini masih menjadi pemain dengan jumlah gol terbanyak bagi Timnas Meksiko.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5475 seconds (0.1#10.140)