Kampanyekan Sadar Kanker, Petenis Ini Ikhlas Nudis

Kamis, 02 Juli 2015 - 14:13 WIB
Kampanyekan Sadar Kanker, Petenis Ini Ikhlas Nudis
Kampanyekan Sadar Kanker, Petenis Ini Ikhlas Nudis
A A A
LONDON - Banyak cara dilakukan orang untuk melakukan amal, dari hal yang biasa sampai hal yang aneh. Buat publik barat, nudis atau berbugil ria menjadi hal lumrah untuk menggalang kesadaran dari masyarakat, seperti yang dilakukan petenis, Tomas Berdych.

Petenis asal negeri Rep. Ceko tersebut rela menanggalkan semua pakaiannya. Ia berpose tak ubahnya seorang model dan ditayangkan di majalah Cosmopolitan.

Lalu apa yang dicari Berdych? Oh, ternyata pose Berdych mengumbar aurat itu sebagai sarana kampanye memberikan kesadaran masyarakat soal penyakit kanker testis.

Pemotretan itu sendiri dilakukan di Monte Carlo Bay Hotel. "Saya tidak keberatan dengan pemotretan ini. Saya hanya berpikir kalau tidak ada yang perlu disembunyikan dalam tubuh ini. Saya tidak mempunyai tato, karena saya takut jarum." ucap Berdych dilansir Cosmopolitan, Kamis (2/7/2015).

Dengan aksinya ini apakah Berdych akan terganggu penampilannya di Wimbledon? "Sama sekali tidak ada masalah. Saya mempunyai kenangan indah di Wimbledon ini," ucapnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5680 seconds (0.1#10.140)