Bonus Juara Menanti Laskar Sambernyawa

Kamis, 02 Juli 2015 - 14:46 WIB
Bonus Juara Menanti Laskar Sambernyawa
Bonus Juara Menanti Laskar Sambernyawa
A A A
SOLO - Manajemen Persis Solo menyiapkan bonus kepada para pemain jika bisa menjadi juara dalam Turnamen Polda Jateng Cup 2015. Pengurus berinisiatif memberikan bonus untuk meningkatkan motivasi agar bisa memenangkan dua laga melawan PSIS Semarang di partai final pada Sabtu (4/7) dan (11/7).
Iming-iming bonus itu ampuh mendongkrak semangat Laskar Sambernyawa saat kontra PSCS Cilacap dalam semifinal di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap. Persis bisa menang 3-1. Itu merupakan kemenangan perdana saat bermain tandang selama Turnamen Polda Jateng Cup sekaligus menjadi penentu lolos ke grand final.

Direktur Teknik dan Olahraga PT Persis Solo Saestu (PSS), perusahaan pengelola Persis Solo, Totok Supriyanto menyatakan, untuk bonus kepada pemain tentu sudah disiapkan oleh manajemen.
Namun dirinya tidak berani menyebut nominalnyalebih awal. ''Itu nanti,sesuai dengan kantong manajemen saja. Kita sudah masuk final, kita siapkan bonus juara,''kata Totok Supriyanto.
Menurut Totok, setiap kemenangan harus diapresiasi. Bentuk penghargaan yang paling tepat adalah dengan memberikan bonus, sebagai tambahan dari honor yang diterima pemain selama mengikuti turnamen. ”Kita senang, pemain senang, semua bisa hidup dan menikmati,''ucapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4451 seconds (0.1#10.140)