Gelandang Mungil Persib ini Incar Liga Malaysia

Kamis, 02 Juli 2015 - 15:50 WIB
Gelandang Mungil Persib ini Incar Liga Malaysia
Gelandang Mungil Persib ini Incar Liga Malaysia
A A A
BANDUNG - Kisruh sepak bola nasional yang berimbas pada pemutusan kontrak semua pemain Persib Bandung, membuat Taufiq mengincar Liga Malaysia. Gelandang mungil asal Tarakan itu mengaku tertarik untuk meneruskan karier sepak bolanya di Negeri Jiran tersebut.

Ia sengaja memilih untuk bermain di luar negeri, karena memperkirakan kisruh sepak bola nasional bakal berlanjut dalam waktu yang lama. Hal itu bisa dilihat dari permasalahan yang terjadi antara Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) yang semakin meruncing.

Tentu saja, bagi Taufiq tidak ada pilihan lain untuk melanjutkan karirnya di negara tetangga. "Ya, mudah-mudahan saja. Doakan saja," harap Taufiq saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Kamis (2/7/2015)

Saat ini Taufiq mengaku belum memiliki rencana untuk mengisi kekosongan, dirinya hanya bisa mendoakan agar permasalahan yang dialami persepak bolaan tanah air segera terselesaikan. Sehingga kompetisi yang dinantikan seluruh masyarakat tanah air dapat kembali digulirkan.
‎‎
"Rencana sekarang sih paling saya akan pulang ke Kalimantan dulu, lebaran di sana bersama keluarga. Saya juga mau minta saran dan doa juga dari orang tua tentang kondisi yang saya hadapi saat ini, sambil silaturahmi," ungkapnya.

Terkait mengenai bisnis, pemilik nomor punggung 8 di Persib Bandung ini mengaku belum terpikirkan. Namun bisa saja hal itu dilakukan, jika kondisi persepak bolaan tanah air tak kunjung mereda.‎

"Orang tua saya bisnis. Mereka punya tambak udang di Kalimantan. ‎Tapi saya masih belum bisa memutuskan saat ini apakah akan bisnis atau seperti apa, yang pasti besar harapan sepakbola Indonesia kembali baik," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8356 seconds (0.1#10.140)