Rumor Costa Suksesor Ribery Buat Bayern Resah

Kamis, 02 Juli 2015 - 20:55 WIB
Rumor Costa Suksesor Ribery Buat Bayern Resah
Rumor Costa Suksesor Ribery Buat Bayern Resah
A A A
MUNICH - Kedatangan Douglas Costa dari Shakhtar Donetsk menuju Bayern Muenchen diklaim akan menjadi suksesor Franck Ribery dalam skuat besutan Josep 'Pep' Guardiola mulai musim depan 2015-2016. Rumor tersebut langsung dibantah keras oleh Direktur Bayern, Matthias Sammer yang mengatakan kedatangan Costa bukan untuk menggantikan siapapun. The Bavarians -julukan Bayern- telah sukses memboyong penyerang potensial asal Brazil itu dengan durasi kontrak selama lima tahun.

(Baca Juga: Perkuat Serangan, Bayern Resmi Boyong Costa)

Pemain 24 tahun itu diyakini akan menjadikan daya gedor Bayern semakin menakutkan musim depan, tapi Sammer membantah bila Costa datang untuk jadi pengganti Ribery yang mulai berusia 32 tahun. "Kehadirannya akan sangat berguna, mungkin tidak pada sektor pertahanan. Tapi ia bisa bermain dibeberapa posisi," ucap Sammer terkait transfer Costa, Kamis (2/7/2015).

"Mengaitkan kedatangannya dengan Franck Ribery yang sedang mengalami cedera untuk waktu yang lama, saya pikir sangat tidak sopan. Dia mengalami cedera dan tidak berlatih bersama tim, tapi ia masih pemain Bayern Muenchen. Kami akan terus menunggu dan memberinya dukungan serta berharap ia dapat kembali pulih secepatnya," sambung mantan pemain timnas Jerman itu.

Sementara itu terkait dengan masa depan gelandang Bayern lainnya, Bastian Schweinsteiger yang masih belum memutuskan apakah akan bertahan atau tidak di Allianz Arena. Sammer belum mau memberikan informasi terkait nasib pemain timnas Jerman itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1344 seconds (0.1#10.140)