Barcelona Telikung Chelsea-United Gaet Arda Turan

Kamis, 02 Juli 2015 - 22:40 WIB
Barcelona Telikung Chelsea-United Gaet Arda Turan
Barcelona Telikung Chelsea-United Gaet Arda Turan
A A A
BARCELONA - Di tengah ketertarikan dua klub raksasa asal Liga Inggris, Chelsea dan Manchester United kepada gelandang Atletico Madrid, Arda Turan, Barcelona datang dengan tawaran yang sulit ditolak pemain asal Turki tersebut. Kubu La Blaugrana kabarnya sukses menelikung Chelsea dan United untuk menjalani kesepakatan dengan Turan, bernilai sekira 35 juta euro. Harga ini sepertinya lebih besar dari yang disodorkan Setan Merah -julukan United- beberapa hari sebelumnya.

Meski begitu dilansir Espana, Kamis (2/7/2015) Barca tidak ingin terlalu terburu-buru menjalin kontrak dengan Turan, dengan alasan sedang menggelar pemilihan Presiden baru dalam beberapa hari kedepan. Dijadwalkan skuat Catalan akan menggelar hajatan pemilihan presiden baru pada 18 Juli mendatang dan setelahnya presiden Barca terpilih yang akan merampungkan kontrak gelandang asal Turki berusia 28 tahun tersebut.

(Baca Juga: United Sepakat Bayar Klausul Pembelian Turan dari Atletico)

Barca sendiri masih menjalani embargo transfer FIFA hingga Januari tahun depan, jadi bila Turan benar memilih Azulgrana -julukan Barca- maka ia baru bisa diturunkan pada pertengahan musim 2015-2016. Kabar ini tentu menjadi pukulan tekan buat Chelsea dan Manchester United yang belakangan disebut paling berminat mengamankan tanda tangan Turan dari Los Rojiblancos -julukan Atletico-.

Tak hanya dua raksasa Inggris itu, klub kaya lainnya asal Prancis yakni Paris Saint-German belakangan juga disebut ikut ngantri. Meski begitu belum ada pernyataan resmi dari Barcelona maupun Atletico Madrid terkait transfer ini, atau konfirmasi dari sang pemain sendiri. Kita tunggu saja apakah kabar Barca sukses menggaet Turan akan terbukti.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5480 seconds (0.1#10.140)