Baru Enam Bulan, Cuadrado Langsung Tinggalkan Chelsea?

Jum'at, 03 Juli 2015 - 03:30 WIB
Baru Enam Bulan, Cuadrado Langsung Tinggalkan Chelsea?
Baru Enam Bulan, Cuadrado Langsung Tinggalkan Chelsea?
A A A
LONDON - Juan Cuadrado dilaporkan bakal meninggalkan Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Laporan menyebut, agennya akan segera membuka pembicaraan dengan Atletico Madrid.

Dilansir Sportsvibe, Jumat (3/7/2015), Cuadrado yang didatangkan ke Inggris dari Fiorentina, Januari lalu, diberitakan akan segera pindah. Laporan laman berita The Metro menyebut, sang agen telah terbang ke Spanyol untuk bertemu pejabat klub Atletico.

Pelatih Atletico sendiri, Diego Simeone, dikabarkan membuka harga sebesar 17,8 juta pounds atau sekitar Rp370 miliar untuk Cuadrado. Jika benar demikian, maka pemain berusia 27 tahun itu jadi pembelian tersingkat Chelsea yakni hanya sekitar enam bulan.

Namun hal tersebut masih sebatas rumor sampai sejauh ini. Pasalnya, pelatih Jose Mourinho bersikeras menyatakan pemain asal Kolombia itu tetap masuk dalam rencananya musim depan.

Musim lalu, Cuadrado memang belum banyak mendapat kesempatan bermain untuk The Blues kendati jadi pilar penting bersama La Viola. Baru bermain sebanyak 12 kali dan belum sekalipun mencetak gol, disebut jadi alasan utama Cuadrado hengkang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4928 seconds (0.1#10.140)