Hari Ini, Ahok Akan Lantik Pejabat Eselon II

Jum'at, 03 Juli 2015 - 10:19 WIB
Hari Ini, Ahok Akan Lantik Pejabat Eselon II
Hari Ini, Ahok Akan Lantik Pejabat Eselon II
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali merombak jajaran pejabat eselon II Pemprov DKI Jakarta. Hal ini diketahui dari undangan yang didapatkan dari salah seorang pejabat yang enggan disebutkan namanya.

Dari si pejabat diketahui pelantikan akan dilaksanakan pada hari Jumat (3/7/2015) sekitar pukul 13.30 WIB di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta.

Di dalam undangan yang terdapat kop surat Gubernur itu bertuliskan, "mengharap dengan hormat kehadiran saudara pada acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas, serta Pengukuhan Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Provinsi DKI Jakarta."

"Sudah dapat undangannya dari hari Rabu kemarin," kata pejabat itu, Kamis 2 Juli 2015 malam.

Sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi DKI Jakarta Agus Suradika telah memberikan 30 nama calon pejabat eselon III yang akan dipromosikan menjadi pejabat eselon II.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, beberapa Kepala Dinas akan dirombak. Seperti Kepala Dinas Pertamanan Nandar Sunandar yang kabarnya akan diganti oleh Ajang Pinem yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pengembangan Peran Serta Masyarakat Dinas Kebersihan DKI.

Kemudian Kepala Dinas Kebersihan Saptastri Ediningtyas, serta Wali Kota Jakarta Selatan Syamsuddin Noor yang akan dimutasi menjadi Kepala Dinas.

Sementara beberapa pejabat yang akan menjadi anggota TGUPP seperti Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi Benjamin Bukit, Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah Perdagangan Joko Kundaryo, ‎Deded Sukendar, Ibnu Sabiin Hatta yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bupati Kepulauan Seribu.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6387 seconds (0.1#10.140)