MNCTV Tayangkan AS Roma Day 2015 di Jakarta

Jum'at, 03 Juli 2015 - 11:53 WIB
MNCTV Tayangkan AS Roma Day 2015 di Jakarta
MNCTV Tayangkan AS Roma Day 2015 di Jakarta
A A A
JAKARTA - Kabar gembira bagi para penggemar AS Roma di Indonesia. Ya, Francesco Totti dan kawan-kawan akan menyambangi Indonesia pada akhir Juli 2015. Skuat Serigala Merah ini akan datang dengan kekuatan terbaik saat merumput di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 25 Juli 2015.

MNCTV mendapat kehormatan untuk menayangkan langsung aksi bintang-bintang sepak bola kelas dunia bertajuk AS Roma Day 2015 pada pukul 18.45 WIB. Kehadiran Totti dkk menjadi kunjunganpreseason yang terakhir sebelum memasuki musim baru.

Kehadiran Totti dkk akan menjadi pengobat rindu masyarakat Indonesia yang menginginkan pertandingan sepak bola berkualitas Internasional di tengah permasalahan yang melanda dunia persepakbolaan Tanah Air saat ini. Bagi para Romanisti (fans AS Roma) di Indonesia, kedatangan AS Roma ini menjadi kesempatan pertama bagi mereka untuk bertemu langsung dengan klub sepak bola yang diidolakan.

Konsep pertandingan kali ini dipastikan berbeda. Di mana pada pertandingan tersebut klub AS Roma akan dibagi menjadi 2 tim yang akan saling berhadapan yaitu tim Merah dan tim Putih. Setiap tim akan dimanageri oleh seorang selebriti yaitu Julia Estelle di tim merah dan Julia Perez di tim putih. Kedua artis cantik ini nantinya akan berlomba memberi dukungan untuk timnya masing-masing pada pertandingan yang digelar selama 2 x 35 menit.

Rangkaian ''AS Roma Day 2015'' akan berlangsung selama 2 hari (24 dan 25 Juli 2015) dengan berbagai kegiatan yakni pertandingan sepakbola, Coaching Clinic, Meet and Greet, Training Session, dan Bazzar. AS Roma sendiri akan bertolak ke Indonesia dari Australia setelah selesai mengikuti ICC Guiness Cup.
AS Roma akan datang ke Indonesia dengan membawa semua pemainnya sebanyak 53 pemain termasuk para pemain intinya seperti Francesco Totti, Alesandro Florenzi, Kevin Strootman, Daniele De Rossi, Maicon, Ashley Cole, dan pemain keturunan Indonesia berdarah Batak, Radja Nainggolan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5709 seconds (0.1#10.140)