Ahok Lantik Delapan Pejabat DKI Jadi Kepala Dinas

Jum'at, 03 Juli 2015 - 15:46 WIB
Ahok Lantik Delapan Pejabat DKI Jadi Kepala Dinas
Ahok Lantik Delapan Pejabat DKI Jadi Kepala Dinas
A A A
JAKARTA - Delapan pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta hari ini dilantik menjadi Kepala Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD) atau Kepala Dinas (Kadis). Pelantikan itu langsung dilakukan oleh Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Selain delapan pejabat tersebut, ada eselon III dan IV sebanyak 17 orang yang dilantik bersamaan. Dalam sambutannya, Ahok mengingatkan agar bisa bekerja lebih baik dari kepala dinas sebelumnya.

"Saya harap Bapak Ibu bisa menjalankan tugas ini sebaik-baiknya. Karena jika tidak maksimal maka saya tidak akan segan-segan tebang pohon saja sekarang," kata Ahok di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (3/7/2015).

Ada delapan eselon II yang dilantik, mereka adalah Irwandi sebagai Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan DKI Jakarta yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas KUMKM-P Provinsi DKI Jakarta.

Firmansyah menjabat sebagai Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda DKI Jakarta Kepala Bidang Kepemudaan Disorda Provinsi DKI Jakarta.

Isnawa Adji menjadi Kepala Dinas Kebersihan Provinsi DKI Jakarta yang sebelumnya menjabat Wakil Kadis Kebersihan Provinsi DKI Jakarta.

Andri Yansyah menjadi Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi Provinsi DKI Jakarta sebelumnya menjabat Asisten Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur.

Ratna Diah Kurniati menjadi Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman Provinsi DKI Jakarta yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Taman Kota Distamkam Provinsi DKI Jakarta.

Tri Djoko Sri Margianto menjadi Kepala Dinas Tata Air Provinsi DKI Jakarta sebelumnya menjabat Bupati Kepulauan Seribu.

Edy Junaedi menjadi Kepala Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta sebelumnya Kasatlak BPTSP Provinsi DKI Jakarta.

Ali Maulana Hakim dahulunya Camat Cengkareng sekarang menjadi Wakil Kepala Dinas Kebersihan.

Sementara 17 orang dari eselon III dan IV disebar di beberapa SKPD seperti Dinas Tenaga Kerja, BPLHD, Kota Administrasi Jakarta Barat, Dinas KUMKM-P, BKD, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, dan Dinas Kebersihan.

PILIHAN:


Hari Ini, Ahok Akan Lantik Pejabat Eselon II

Lantik 649 Pejabat, Ahok Minta PNS DKI Tahan Godaan Korupsi

Ahok Lantik 4 Empat Wali Kota di Monas
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6345 seconds (0.1#10.140)