Ayah Daley Blind Pernah Tolak Manchester United

Jum'at, 03 Juli 2015 - 16:52 WIB
Ayah Daley Blind Pernah Tolak Manchester United
Ayah Daley Blind Pernah Tolak Manchester United
A A A
AMSTERDAM - Pelatih anyar timnas Belanda, Danny Blind mengaku pernah menolak tawaran Louis van Gaal untuk menjadi salah satu staf pelatih di United. Pengakuan ini disampaikannya tak lama usai dilantik menjadi pelatih Belanda menggantikan Guus Hiddink.

"Saya pernah ditawari hal yang fantastis oleh Manchester United. Ada pembicaraan soal United dan Van Gaal beberapa kali tahun lalu, tetapi saya menolak itu," kata Danny Blind di Talksport.

Van Gaal dan Dany Blind pernah bekerjasama di timnas Belanda pada Piala Dunia 2014 lalu. Kerjasama mereka cukup apik kendati hanya berhasil membawa timnas Belanda menjadi juara tiga Piala Dunia lalu.

Keduanya kemudian berpisah jalan ketika Van Gaal memutuskan untuk menjadi pelatih United di awal musim lalu. Van Gaal kemudian merekrut anak Danny Blind, Daley Blind sebagai pemain.

Pasca Van Gaal pergi, posisi pelatih timnas Belanda diambil alih Guus Hiddink. Namun di bawah Hiddink, penampilan De Oranje mengecewakan.

Hiddink pun mundur dan posisinya diisi Blind. "Jika Anda punya ambisi, apa yang lebih indah daripada melatih negara Anda sendiri," pungkasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7371 seconds (0.1#10.140)