Komentar Roy Suryo Akan Dibawa ke Ranah Hukum

Jum'at, 03 Juli 2015 - 17:33 WIB
Komentar Roy Suryo Akan Dibawa ke Ranah Hukum
Komentar Roy Suryo Akan Dibawa ke Ranah Hukum
A A A
JAKARTA - Pernyataan Roy Suryo soal rekaman pembicaraan Mafia Bola yang ternyata dibuat di Lantai tiga Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), ternyata mulai membuat geram para staf yang bekerja di gedung yang terletak di bilangan Senayan-Jakarta tersebut. Seperti yang dituliskan dalam rilis yag diterima redaksi sindonews.com, pernyataan Roy Suryo tersebut kini sedang dipertimbangkan untuk di seret ke ranah hukum.

''Kami memang mendengar rekaman percakapan telpon yang diperdengarkan. Jadi tidak benar sama sekali rekaman itu dibuat dan direkayasa di Kemenpora. Karena itu, Kemenpora sedang mempertimbangkan mengambil langkah hukum kepada Pak Roy Suryo,'' kata Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Alfitra Salam menanggapi pernyataan Roy Suryo tersebut.

Sebelumnya, Roy Suryo yang menjadi salah satu narasumber di acara News DotPol yang disiarkan secara langsung oleh iNEWSTV, Rabu (1/7/2015), mengatakan kalau rekaman pembicaraan pelaku pengaturan skor yang sempat beredar luas di media, ternyata dibuat di lantai tiga gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta. Hal inipun kemudian langsung mendapat berbagai macam tanggapan dari banyak pihak di media sosial.

''Rekaman betul ada. Direkam, ya. Itu direkam di lantai 3 dan sengaja dibuat,'' kata Roy Suryo di program News Dotpol, Rabu (1/7/2015).
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7423 seconds (0.1#10.140)