Pemain Ini Masih Belum Rela Dilepas Persib

Jum'at, 03 Juli 2015 - 20:16 WIB
Pemain Ini Masih Belum Rela Dilepas Persib
Pemain Ini Masih Belum Rela Dilepas Persib
A A A
BANDUNG - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) telah memutus kontrak para pemain sejak 15 Mei 2015 lalu. Hal itu kembali dipertegas oleh Umuh Muchtar selaku manajer tim saat mengadakan pertemuan di rumahnya, Jumat (3/7/2015).

Kabar buruk itu sangat disesali oleh para pemain. Mereka tidak menyangka Persib yang menyandang status juara Indonesia Super League (ISL) 2014 harus buar di tengah kisruh sepak bola dalam negeri.

"Tentu kaget, sebelumnya kita tidak menyangka hal seburuk ini akan terjadi. Manajemen mengumpulkan (Di kediaman Umuh Muchtar). Tentu kita berharap itu titik balik dari kesabaran penantian kita selama ini di Persib, tapi kenyataannya kita dibubarkan," ungkap kapten Persib, Atep.

"Saya lebih mengetahui klub ini secara tim bukan hanya 11 pemain di lapangan, tapi lebih dari itu sudah terbangun chemistry, sudah seperti keluarga, banyak yang tidak mungkin dilupakan dari tim ini. Kita sudah diputus kontrak Mei lalu. Ada kekecewaan karena dari pihak PT PBB versinya kita sudah diputus kontrak setelah 15 Mei. Sementara hal itu tidak ada pembicaraan dulu dengan kita, sementara baru sekarang diumumkan," keluhnya.

Pembubaran tim harus dilakukan karena Persib tidak mendapat pemasukan menyusul terhentinya kompetisi musim ini. Selain tidak adanya kepastian kompetisi, ke-14 sponsor yang sudah melakukan kerjasama dengan Persib juga mulai melakukan tuntutan.

"Makannya kita sangat berharap adanya turnamen, karena dengan tidak adanya turnamen ini cukup membuat sulit kita. Sponsor juga pasti akan menghitung ulang kerja sama ini. Dan saat ini kita sedang dalam proses pembahasan dan pembicaraan dengan pihak sponsor bagaimana menyikapi dengan berhentinya kompetisi ini sampai detik ini masih kita bicarakan," kata Direktur Operasional PT PBB, Risha Adhi Widjaya, Rabu (1/7/2015).
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6021 seconds (0.1#10.140)