Nih, Jersey Manchester City Musim 2015/2016

Jum'at, 03 Juli 2015 - 19:30 WIB
Nih, Jersey Manchester City Musim 2015/2016
Nih, Jersey Manchester City Musim 2015/2016
A A A
MANCHESTER - Manchester City resmi memperkenalkan jersey baru yang bakal dikenakan para pemainnya di musim 2015/2016. Masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, City tetap memilih biru muda sebagai warna di jersey terbarunya.

Jika musim lalu ada strip hitam di bagian ujung lengan, kali ini warna tersebut diganti menjadi putih. Warna itu juga terlihat pada bagian kerah dan sisi kanan-kiri jersey.

Jersey ini terinspirasi oleh model di masa lalu. Nike sebagai produsen akhirnya menjadikan model tersebut sebagai patokan. Mereka lalu membuat berbagai inovasi yang menjadikan jersey tahun ini terlihat lebih keren.

Saat peluncuran resmi, City memilih Pablo Zabaleta dan Wilfried Bony sebagai model. Selain itu juga ada Joe Hart yang memamerkan jersey kiper di musim mendatang.

Khusus jersey kiper, City bersama Nike sepakat memilih warna kuning dan ungu. Semua jersey keluaran Nike dibuat dengan sistem daur ulang botol plastik yang dilebur dengan benang halus sehingga tidak gerah dan terasa nyaman saat dikenakan..

Sejauh ini City baru memperkenalkan jersey kandangnya. Namun menurut bocoran yang sudah beredar di media massa, jersey City lainnya nampak dengan warna hitam untuk jersey tandang dan hijau muda untuk jersey ketiga.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3901 seconds (0.1#10.140)