Jadwal Final dan Perebutan Juara Tiga Copa America

Jum'at, 03 Juli 2015 - 19:30 WIB
Jadwal Final dan Perebutan Juara Tiga Copa America
Jadwal Final dan Perebutan Juara Tiga Copa America
A A A
SANTIAGO - Argentina akan berhadapan dengan tuan rumah Chile di Estadio Nacional Julio Martínez Prádanos, Minggu (5/7/2015), untuk memperebutkan gelar juara Copa America 2015. Laga ini dipastikan akan berjalan sangat sengit, karena kedua tim sama-sama mengaku telah mengantongi kelemahan lawannya masing-masing yang membuat keduanya sangat yakin untuk bisa membawa pulang trofi.

Meski diatas kertas Argentina masih lebih diunggulkan, namun Chile yang menjadi tuan rumah juga tidak boleh dipandang sebelah mata. Pasalnya, di sepanjang gelaran Copa America 2015, Chiele boleh dibilang menjadi tim yang menunjukan performa paling stabil. Buktinya, hingga saat ini tidak ada satupun tim yang mempu menyaingi raihan 13 gol yang ditorehkan Chile.

Terlebih lagi, Chile memiliki dorongan mental yang lebih dibanding Argentina karena status mereka sebagai tuan rumah. Dukungan penuh dari para suporter tuan rumah yang dipastikan akan memadati stadion tempat digelarnya laga final, pastinya akan menjadi tambahan energi tersendiri demi mengangkat trofi juara.

Namun sehari sebelumnya, akan terlebih dulu berlangsung laga perebutan gelar juara tiga. dalam laga tersebut, Peru akan berhadapan dengan Paraguay yang sama-sama harus menelan kekalahan pada babak semifinal.

Berikut jadwal laga final dan perebutan posisi juara tiga Copa America 2015:

Peru vs Paraguay: Sabtu, 4 Juli 2015 (06.30 WIB)
Chile vs Argentina: Minggu, 5 Juli 2015 (03.00 WIB)
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5451 seconds (0.1#10.140)