Madrid Gencar Dekati Gelandang Andalan Lazio

Sabtu, 04 Juli 2015 - 01:15 WIB
Madrid Gencar Dekati Gelandang Andalan Lazio
Madrid Gencar Dekati Gelandang Andalan Lazio
A A A
MADRID - Real Madrid yang belum mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim panas sejauh ini, masih terus bergerilya memantau beberapa pemain. Kabar terbaru gelandang tangguh milik Lazio, Lucas Biglia yang banjir peminat coba didekati Madrid untuk memperkuat lini tengah mereka di musim 2015-2016, mendatang. Bos baru Madrid, Rafael Benitez kabarnya telah lama jadi pengagum pemain berusia 29 tahun tersebut.

(Baca Berita Lengkap Bursa Transfer di Sini)

Madrid bukan satu-satunya klub yeng tertarik mengamankan jasa Biglia, setidaknya ada tiga klub besar Eropa lainnya yang menyatakan minat yakni Arsenal, Manchester United dan Paris Saint-Germain. Tampil impresif di Liga Italia membuat pemain jadi idaman banyak klub besar di Eropa, meski Biglia mengaku kerasan bermain bersama Lazio. Tapi sepertinya Biglia akan sulit menolak tawaran Madrid, yang tengah mencari gelandang tangguh.

Performa buruk Asier Illarramendi dan Lucas Silva pada musim terakhir, memaksa El Real -julukan Madrid- pertimbangkan cari pelapis. Dilansir Sportsmole, Sabtu (4/7/2015) Biglia telah masuk dalam daftar buruan Los Blancos musim panas ini, dan langsung disambut baik sang pemain. Lewat agennya, Biglia membuka peluang meninggalkan Italia untuk menuju ke Liga Spanyol musim depan. "Dalam sepakbola, sebagaimana yang kami sadari. Situasi bisa saja berubah, bahkan dalam hitungan menit," jelas Enzo Montepaone selaku agen dari sang pemain.

(Baca Juga: Jadikan Bursa Transfer Selingan, Ini Fokus Madrid)

Bergabung bersama Anderlecht pada tahun 2006, sebelum mulai membela Lazio pada 2013 lalu. Biglia kini telah menjadi properti panas di bursa transfer dengan menarik minat banyak klub besar. Di tengah ketertarikan klub top macam Paris Saint-Germain, Real Madrid dan duo Liga Inggris, Arsenal-Manchester United, patut ditunggu apa yang menjadi keputusan gelandang asal Argentina itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8443 seconds (0.1#10.140)