Rivalitas Madrid-Barca Ancam Rusak Pertemanan Neymar

Sabtu, 04 Juli 2015 - 05:27 WIB
Rivalitas Madrid-Barca Ancam Rusak Pertemanan Neymar
Rivalitas Madrid-Barca Ancam Rusak Pertemanan Neymar
A A A
BARCELONA - Rivalitas abadi antara dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona mengancam bakal merusak hubungan pertemanan Neymar dan Danilo yang sama-sama berasal dari Brazil. Tak hanya berteman baik, Danilo maupun Neymar juga pernah bahu membahu sewaktu membela Santos. Kini Danilo yang resmi berseragam El Real -julukan Madrid- musim depan harus berseberangan dengan Neymar yang membela Barca.

Danilo mengaku akan terasa aneh melihat Neymar berada di tim lain yang menjadi pesaingnya. Pemain 23 tahun itu menambahkan bila sahabatnya mengerti terkait keputusannya memilih Madrid, meski Barcelona juga menyatakan minatnya. "Saya bermain di Santos bersamanya selama beberapa tahun. Selain partner di dalam lapangan, kami juga berteman baik," ucap Danilo dilansir Sportsmole, Sabtu (4/7/2015).

"Dia (Neymar) tahun lebih baik daripada orang lain, terkait keputusan pemain untuk menentukan klub. Setiap orang harus memutuskan masa depan mereka sendiri dan ini adalah keputusan pribadi dan saya yakin Ia akan menghormatinya," sambungnya.

Sementara itu Danilo menegaskan dirinya tak pernah ragu akan keputusannya bergabung bersama Los Galaticos -julukan Madrid-. Seperti diketahui pemilik nama lengkap Danilo Luiz Da Silva, resmi jadi milik Madrid sejak pertengahan musim lalu, setelah FC Porto setuju menjualnya dengan banderol 31 juta euro. "Saya tak pernah meragukan Real Madrid sedikit pun. Segera setelah saya tahu ada ketertarikan dari Madrid dan kemudian mereka memberikan tawaran konkret," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3888 seconds (0.1#10.140)