Chelsea Jadikan Costa Alat Gaet Arda Turan

Sabtu, 04 Juli 2015 - 07:34 WIB
Chelsea Jadikan Costa Alat Gaet Arda Turan
Chelsea Jadikan Costa Alat Gaet Arda Turan
A A A
LONDON - Chelsea tidak pernah berhenti mengejar pemain buruan mereka asal Atletico Madrid, Arda Turan pada bursa transfer musim panas ini. Terbaru The Blues -julukan Chelsea- menjadikan salah satu penggawa mereka Diego Costa, sebagai alat untuk mendaratkan Turan ke Stamford Bridge. Costa coba merayu mantan rekan setimnya, Arda Turan untuk bergabung bersamanya di London.

Gelandang tangguh timnas Turki itu telah lama dikaitkan akan meninggalkan Vicente Calderon -markas Atletico-, setelah menghabiskan lima tahun merumput di Liga Spanyol. Chelsea kemudian menjadi salah satu klub yang serius mendatangkan Turan, di tengah minat beberapa klub besar Eropa lainnya seperti Paris Saint-German, Manchester United, hingga Barcelona.

(Baca Juga: Arda Turan di Antara Chelsea dan Manchester United)

"Akan menjadi luar biasa (jika Arda bergabung bersama Chelsea). Banyak hal menjadi lebih mudah, bila Arda ada di lapangan. Dia, Filipe (Luis) dan aku bekerja sama dengan baik, ditambah Arda adalah sosok pribadi yang hebat. Ia mengundang seluruh tim ke rumahnya beberapa kali. Saya sangat menyukai kebabnya," ucap Costa semangat, Sabtu (4/7/2015).

Costa dan Turan pernah bekerja sama membantu Atletico Madrid menyabet gelar Liga Spanyol untuk musim 2013-2014. Sementara itu Costa kembali bereuni dengan mantan rekan setimnya lainnya di Atletico, yakni Radamel Falcao setelah dipastikan bergabung bersama Chelsea dengan status pinjaman dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5589 seconds (0.1#10.140)