Prediksi Chile vs Argentina: Janjikan Banyak Gol?

Minggu, 05 Juli 2015 - 00:09 WIB
Prediksi Chile vs Argentina: Janjikan Banyak Gol?
Prediksi Chile vs Argentina: Janjikan Banyak Gol?
A A A
SANTIAGO - Saling serang. Kira-kira itulah yang akan dipraktekan dua finalis Copa America 2015, tuan rumah Chile dan Argentina dalam partai final di Estadio Nacional, Minggu (5/7) dini hari nanti WIB.

Hal ini tidak terlepas dari statistik kedua tim. Chile dan Argentina saat ini merupakan kedua tim yang paling banyak bikin gol di Copa America 2015.

(Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Chile vs Argentina)

Chile saat ini telah menyarangkan 13 gol. Sembilan gol di antaranya lahir dari proses open play sementara sisanya lahir dari sepakan bola mati (1), tendangan penalti (2), dan gol bunuh diri (1).

Sementara Argentina, Tim Tango sejauh ini telah membuat 10 gol. Serupa dengan Chile, mayoritas gol mereka lahir dari open play (9), dan sisanya lahir dari tendangan bebas (1) serta tendangan penalti (1).

Dalam hal komposisi penyerang, kedua tim juga memiliki kualitas penyerang yang sama-sama luar biasa. Tiga penyerang Chile dan tiga penyerang Argentina masuk ke dalam jajaran 10 besar pencetak gol terbanyak di Copa America 2015.

Chile diwakili oleh Eduardo Vargas dengan empat gol, Arturo Vidal tiga gol dan Aranguiz dua gol. Sedangkan Tim Tango memasukan nama Sergio Aguero dengan tiga gol, Gonzalo Higuain dan Angel Di Maria dengan dua gol.

Berkaca pada statistik di atas, rasanya final Copa America 2015 bakal jadi partai seru dan menarik. Kedua tim mungkin akan sedikit berhati hati di awal babak namun mengingat ada trofi yang harus diperebutkan, keduanya pada akhirnya akan saling serang demi meraih gol.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8401 seconds (0.1#10.140)