Eksekusi Penalti Higuain Gagal, Ini Reaksi Netizen

Minggu, 05 Juli 2015 - 12:25 WIB
Eksekusi Penalti Higuain Gagal, Ini Reaksi Netizen
Eksekusi Penalti Higuain Gagal, Ini Reaksi Netizen
A A A
SANTIAGO - Gonzalo Higuain seperti dijadikan kambing hitam oleh penggemar di seluruh dunia setelah gagal mengantarkan Argentina merebut trofi juara di Copa America 2015 usai dikalahkan Chile dengan skor 1-4 lewat drama adu penalti. Mereka pun memberikan reaksi di twitter menyusul kegagalannya mengeksekusi penalti.

Bertanding di Estadio Nacional, Chile mendominasi pertandingan dengan menguasai bola 57 persen dan melepaskan tujuh tembakan. Sementara Argentina hanya menguasia 42 persen dan melepaskan tiga tembakan ke gawang Chile di babak pertama.

Rapatnya barisan pertahanan tuan rumah memaksa Gerardo Daniel "Tata" Martino mengambil keputusan untuk menarik Sergio Aguero dengan menurunkan Higuain. Sayang, keputusan itu dianggap banyak kalangan kurang tepat.

Pasalnya, bomber Napoli ini membuang peluang emas di menit akhir dan puncak reaksi penggemar Argentina terlihat saat pemain bernomor punggung 9 itu gagal mengeksekusi penalti. Berkat reaksi itu, nama Higuain berhasil menembus enam dunia alias trending topic.

Berikut adalah reaksi penggemar twitter, Minggu (5/7/2015)