De Gea: Real Madrid? Saya Harus Kembali ke Manchester

Senin, 06 Juli 2015 - 00:40 WIB
De Gea: Real Madrid? Saya Harus Kembali ke Manchester
De Gea: Real Madrid? Saya Harus Kembali ke Manchester
A A A
MANCHESTER - Kepastian kepergian David De Gea dari Manchester United tampaknya masih jauh panggang dari api. Penjaga gawang asal Spanyol yang santer diberitakan akan bergabung dengan Real Madrid di bursa transfer musim panas ini, nyatanya malah menegaskan kalau dirinya akan segera kembali untuk melakukan latihan guna mempersiapkan diri untuk melakoni laga pra-musim bersama Setan Merah.

Seperti dilansir Dailymail, Minggu (5/7/2015), penjaga gawang berusia 24 ini memberikan jawaban yang cukup tegas saat ditanya perihal rumor kepergiannya dari Manchester Merah. ''Real Madrid? Saya harus kembali ke Manchester untuk persiapan pra-musim,'' ungkap De Gea.

Real Madrid sendiri memang santer diberitakan sudah tak sabar untuk bisa segera memboyong De Gea. Namun belum adanya kesepakatan soal harga transfer, membuat penjaga gawang yang pekan lalu kedapatan berlibur di Indonesia ini, belum bisa memperkuat klub kota kelahirannya.

Meski demikian, dengan menahan De Gea sebenarnya membuat United makin berada di bawah tekanan. Karena hingga kini, De Gea tidak juga mau memperpanjang kontraknya yang akan kadaluarsa pada akhir musim depan. Bila tidak dilepas pada bursa transfer musim panas ini, maka United harus rela melepas De Gea musim depan secara cuma-cuma.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6278 seconds (0.1#10.140)