Juventus Beri Arsenal Restu untuk Boyong Vidal

Senin, 06 Juli 2015 - 04:37 WIB
Juventus Beri Arsenal Restu untuk Boyong Vidal
Juventus Beri Arsenal Restu untuk Boyong Vidal
A A A
LONDON - Peluang Arsenal untuk bisa memboyong Arturo Vidal di bursa transfer musim panas ini tampaknya semakin terbuka lebar. Seperti dilansir Metro.co.uk, Juventus kini telah rela membiarkan Vidal menunju pintu keluar dan memberikan lampu hijau kepada klub manapun yang berniat serius untuk mendaratkan Vidal di bursa transfer musim panas.

Meski demikian, Juventus kabarnya hanya akan melepas Vidal bila ada klub yang bersedia untuk menggelontorkan dana besar. Pemain yang baru saja mengantarkan Chile menjurai Copa America 2015 ini, kabarnya hanya akan dilepas dengan bandrol tak kurang dari Rp500 miliar.

Bagi Arsenal yang musim ini memang telah menyiapkan sejumlah dana besar untuk belanja pemain anyar, harga tersebut tentunya tidak akan menjadi sebuah masalah besar. Namun Arsenal tetap harus waspada, pasalnya Vidal saat ini juga menjadi incaran utama sejumlah klub-klub raksasa Eropa.

Salah satunya adalah Real Madrid. Klub raksasa asal Spanyol ini kabarnya juga sangat tertarik untuk bisa mendatangkan Vidal di bursa transfer musim panas. Bahkan, klub asal Ibu Kota juga bersedia untuk menukar salah satu pemain bintangnya demi memuluskan proses transfer Arturo Vidal.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4146 seconds (0.1#10.140)