Dibuang MU, Pemain Ini Nyangkut di Liga Turki

Senin, 06 Juli 2015 - 08:57 WIB
Dibuang MU, Pemain Ini Nyangkut di Liga Turki
Dibuang MU, Pemain Ini Nyangkut di Liga Turki
A A A
ISTANBUL - Manchester United resmi melepas Luis Nani. Pemain kebangsaan Portugal itu kini hijrah ke Turki dan bergabung dengan Fenerbahce setelah lolos tes medis, Minggu (5/7/2015) waktu setempat.

Sejauh ini nilai transfer Nani masih dirahasiakan kedua kubu. Begitupun dengan durasi kontrak dan gaji yang diterima pemain berusia 28 tahun tersebut.

Meski harus meninggalkan MU, Nani mengaku bangga. Ia yakin kariernya akan bersinar di Fenerbahce.

"Saya benar-benar senang. Saya melihat ini sebagai peluang bagus dalam karier saya. Ini kesempatan saya untuk membuktikan diri. Saya ingin meraih kesuksesan lagi," ucap Nani yang dilansir Sky Sports.

"Saya telah melihat sambutan fans yang sangat luar biasa. Saya benar-benar bahagia. Saya ingin memberikan mereka segalanya yang terbaik. Saya akan melakukan semua yang saya bisa," tambahnya.

Di Fenerbahce, Nani diyakini bakal mudah beradaptasi. Sebab ia bertemu dengan rekannya di Timnas Portugal, Bruno Alves dan Raul Meireles.

"Fenerbahce adalah klub yang selalu memiliki tujuan tinggi. Di timnas saya bermain dengan Bruno Alves dan Raul Meireles. Hal ini sangat bagus bagi saya sebab saya seperti memiliki keluarga. Saya harap bisa cepat menyesuaikan diri," ungkapnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1671 seconds (0.1#10.140)