PSM Makassar Nego Ulang Kontrak 11 Pemain

Senin, 06 Juli 2015 - 12:03 WIB
PSM Makassar Nego Ulang Kontrak 11 Pemain
PSM Makassar Nego Ulang Kontrak 11 Pemain
A A A
MAKASSAR - Manajemen PSM Makassar akan melakukan negosiasi ulang kontrak pemain sebelum mengarungi Turnamen Piala Indonesia Satu yang dijadwalkan bergulir pada Agustus mendatang. Rencana itu akan dilakukan jika ada kepastian turnamen yang mayoritas diikuti oleh tim di kompetisi tertinggi di Indonesia tersebut.

Direktur Klub PSM Sumirlan mengatakan, pihaknya pasti akan melakukan nego ulang terhadap pemain yang dipanggil untuk bergabung bersama tim Juku Eja ke depannya. "Nanti saya akan umumkan berapa gaji pemain per bulan khusus turnamen ini,"kata Sumirlan.

Sumirlan mengatakan, tentu gaji para pemain pada turnamen Piala Indonesia Satu tersebut akan berbeda saat direkrut pada kompetisi QNB League awal tahun lalu. "Ini kan beda hanya turnamen,"ungkapnya.

Manajemen PSM kini sudah menyiapkan 11 pemain yang sebelumnya memperkuat tim Juku Eja untuk kembali melakukan latihan setelah adanya kepastian turnamen. Selain itu, 10 pemain PSM U-21 juga sudah dikantongi namanya untuk menambah daya tarung PSM pada turnamen bentukan Mahaka Sport tersebut.

Untuk saat ini, sejumlah pemain yang dipanggil masih fokus membela timnya masing-masing di kompetisi Liga Ramadan yang digelar tahun ini, liga amatir ini memang diikuti sejumlah tim dan banyak diperkuat oleh pemain ISL termasuk mantan pemain PSM.

Mantan kiper PSM Makassar David Arianto yang dikonfirmasi mengatakan dirinya masih menunggu kabar dari manajemen terkait jadwal latihan. "Kalau saya dipanggil pasti siap,"katanya saat dikonfirmasi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8309 seconds (0.1#10.140)