Lloris Tidak Didukung Jadi Kiper MU

Senin, 06 Juli 2015 - 14:30 WIB
Lloris Tidak Didukung Jadi Kiper MU
Lloris Tidak Didukung Jadi Kiper MU
A A A
LONDON - Keinginan Manchester United merekrut Hugo Lloris tampaknya tak mudah terwujud. Sebab kiper asal Prancis itu sudah menyepakati kontrak baru dengan Tottenham Hotspur yang mengikatnya hingga 2019.

Selain itu Lloris juga diberikan saran oleh Raymond Domenech agar tidak pindah ke kubu Setan Merah. Sebab mantan pelatih Timnas Prancis itu menganggap MU tidak lebih besar dari klub Lloris saat ini.

"Tottenham klub besar, tapi bukan yang terbesar. Manchester United memang lolos ke Liga Champions, tapi saya pikir tidak ada perbedaan antara MU dan Tottenham," sebut Domenech yang dilansir Daily Mail.

"Menurut saya Chelsea, Arsenal dan Manchester City lebih besar saat ini. United tidak lagi seperti itu. Dia adalah kiper hebat, jadi dia harus berada di klub besar Inggris, Prancis, Italia atau Jerman," tambahnya.

Tadinya MU ingin menjadikan Lloris sebagai pengganti David De Gea. Penjaga gawang yang mereka miliki tersebut kini masih jadi incaran utama Real Madrid untuk menggantikan peran Iker Casillas.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7751 seconds (0.1#10.140)