Madrid Lepas Dua Amunisi Muda di Bursa Transfer

Senin, 06 Juli 2015 - 20:23 WIB
Madrid Lepas Dua Amunisi Muda di Bursa Transfer
Madrid Lepas Dua Amunisi Muda di Bursa Transfer
A A A
MADRID - Real Madrid bakal melepas dua amunisi muda mereka pada bursa transfer musim panas ini, ketika pemain bertahan Derik Osede dan gelandang Sergio Molina semakin mendekati pintu keluar Santiago Bernabeu -markas Madrid-. Osede belakangan kerap dikaitkan dengan salah satu klub asal Inggris, Bolton Wanderers, sementara pemain Madrid berusia 19 tahun segera bergabung bersama Stoke City.

Dilansir Espana, Senin (6/7/2015) kepastian Derik meninggalkan Madrid diumumkan sang pemain lewat akun Instagram pribadi miliknya. Pemain berusia 22 tahun itu menegaskan bakal hengkang musim panas ini untuk mencari petualangan baru dan tidak ketinggalan Ia mengucapkan terima kasih kepada Los Blancos -julukan Madrid- yang memungkinkan dirinya mengalami momen terbaik dalam hidupnya.

(Baca Juga: Ronaldo On Fire Sambut Era Benitez)

Derik yang baru saja beralih kewarganegaraan dari Spanyol ke Nigeria, telah lama dikaitkan hijrah ke Bolton Wanderers. Pemain yang sempat tiga kali jadi kapten Castilla Madrid itu sempat bergabung ke tim senior, tapi gagal tampil sekalipun. Sementara Molino kabarnya telah berhasil menjalani tes medis di Stoke dan akan merampung proses transfer pada tengah pekan ini. Pemain 19 tahun itu telah berada di Madrid sejak 2005, dan kerap diklaim sebagai salah satu gelandang muda paling menjanjikan.

Belum diketahui secara pasti kesepakatan seperti apa yang bakal dijalin Madrid dan Stoke. Bersama klub asal Inggris itu, Molino diyakini tidak akan kesulitan untuk beradaptasi. Lantaran sang pemain akan bergabung bersama kompatriotnya Spanyol, Joselu Spanyol, Bojan Krkic dan Marc Muniesa di Britannia Stadium -kandang Stoke-.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6691 seconds (0.1#10.140)