Casillas Menuju Porto, De Gea ke Real Madrid?

Selasa, 07 Juli 2015 - 10:14 WIB
Casillas Menuju Porto, De Gea ke Real Madrid?
Casillas Menuju Porto, De Gea ke Real Madrid?
A A A
MADRID - Karir Iker Casillas bersama Real Madrid sepertinya sebentar lagi bakal berakhir. Pasalnya, agen Casillas, Carlo Cutropia mengungkapkan kliennya itu berminat hengkang ke FC Porto.

Rumor Casillas bakal hengkang terus berhembus kencang apalagi setelah kapten Madrid itu kerap mendapat cacian dari para suporter Madrid. Keadaan ini membuat gerah pemain berjuluk Saint Iker tersebut.

Apalagi, Madrid diketahui sedang merencanakan untuk memboyong kiper Manchester United, David de Gea. El Real ingin De Gea datang menggantikan Casillas.

"Casillas tertarik kepada Porto begitu juga sebaliknya. Kami harap Madrid mau memfasilitasi transfer itu," kata Cutropia di Guardian.

Cutropia menambahkan, Porto sudah menawar Casillas dan berharap Madrid mau memberi harga murah kepada kiper yang telah 16 tahun mereka miliki tersebut. "Casillas sangat tertarik pergi ke Porto. Madrid sudah menerima tawaran dan mereka tahu apa yang Casillas inginkan," kata dia.

Di sisi lain, rumor ini semakin memanaskan isu yang menyebut De Gea bakal segera ke Madrid. Pasalnya, jika Casillas dijual, Madrid otomatis membutuhkan kiper baru untuk menggantikannya.

Dan De Gea adalah target utama kendati sang pemain terus membantah bakal pindah ke Madrid. Terkini, De Gea sedang kembali ke Manchester untuk melakoni persiapan pra musim bersama Setan Merah. (Baca Juga: De Gea: Real Madrid? Saya Harus Kembali ke Manchester)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3612 seconds (0.1#10.140)