Jalin Kesepakatan Pribadi, Ramos Menuju United?

Selasa, 07 Juli 2015 - 11:43 WIB
Jalin Kesepakatan Pribadi, Ramos Menuju United?
Jalin Kesepakatan Pribadi, Ramos Menuju United?
A A A
MADRID - Nama bek Real Madrid, Sergio Ramos terus menjadi perbincangan di bursa transfer musim panas ini berkaitan dengan rumor kepindahannya ke Manchester United. Terkini, Ramos disebut telah menjalin kesepakatan personal dengan United.

Di bursa transfer kali ini, United menjadikan Ramos salah satu buruan utama di musim ini. Setan Merah sudah dua kali menawar Ramos namun Madrid enggan melepas bek andalannya itu.

Namun demikian penolakan Madrid itu sepertinya tidak masalah. Pasalnya, seperti dikutip Sports Mole, Ramos telah sepakat secara personal dengan proposal lima tahun kontrak bernilai hingga 39 juta poundtsterling atau Rp897 miliar.

Ramos sendiri sebelumnya memang telah berniat hengkang dari Madrid. Bek yang kini berusia 29 tahun itu ingin hengkang lantaran Madrid menolak untuk menaikan gajinya.

Di sisi lain, kesepakatan personal antara Ramos dan United sepertinya bakal menyulitkan posisi Madrid. Pasalnya, jika memilih mempertahankan Ramos, suasana di ruang ganti kemungkinan tak kondusif lantaran Ramos sudah tak berniat lagi bermain bagi Madrid.

Apalagi, Ramos diketahui merupakan pemain yang menentang pemecatan pelatih Carlo Ancelotti. Gosipnya, karena itu pula Madrid enggan menaikan gaji Ramos.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3966 seconds (0.1#10.140)