Soal Piala Indonesia Satu, Ini Harapan Pemain Sriwijaya FC

Selasa, 07 Juli 2015 - 12:40 WIB
Soal Piala Indonesia Satu, Ini Harapan Pemain Sriwijaya FC
Soal Piala Indonesia Satu, Ini Harapan Pemain Sriwijaya FC
A A A
PALEMBANG - Di tengah kebingungan manajemen Sriwijaya FC menjadi tuan rumah Piala Indonesia Satu, arus dukungan mengalir dari pemain dan suporter. Center bek SFC Fachrudin mengatakan, cukup senang kalau tim kembali berlaga kembali. Ia pun sangat rindu untuk beraksi di rumput hijau dan kembali ke Palembang.

''Saya senang sekali kalau SFC ikut turnamen dan kita bisa bertanding lagi. Kabarnya kita juga ditunjuk sebagai tuan rumah itu bagus sekali,"kata Fachrudin.

Menurut mantan pemain Madura United Utama ini, ia mengaku selalu siap kapan pun dipanggil manajemen untuk melakukan persiapan dalam laga tersebut. Namun, palang pintu Timnas Indonesia ini, hingga sekarang belum mendapatkan informasi secara langsung dari manajemen.

"Tapi saya belum dapat kabar dari manajemen secara langsung. Semoga saja jadi mas, saya cukup semangat mendengarnya,"pungkasnya.

Di sisi lain dukungan kembali berlaga dilakukan kelompok suporter dari Sriwijaya Mania Hooligan. Pendukung setia Laskar Wong Kito tampaknya juga rindu agar tim kembali merumput.

''Momen ini harus dimaksimalkan dengan baik. Apalagi kalau PSSI telah memberikan celah untuk ambil bagian sebaiknya jangan disia-siakan,''kata Ketua Sriwijaya Mania Hooligan Eddy Ismail.

Dilanjutkannya, masyarakat Sumsel baginya sudah cukup rindu bisa kembali hadir di Stadion Gelora Sriwijaya ,Jakabaring. Pihaknya mendesak agar manajemen mengambil tawaran sebagai tuan rumah serta mengikut sertakan kembali tim berlaga. ''Kita harapkan Manajemen akan ikut dalam turnamen Piala Indonesia Satu,''harapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9539 seconds (0.1#10.140)