Muenchen Siap Tukar Robben-Muller Demi Gelandang United

Selasa, 07 Juli 2015 - 13:07 WIB
Muenchen Siap Tukar Robben-Muller Demi Gelandang United
Muenchen Siap Tukar Robben-Muller Demi Gelandang United
A A A
MUNICH - Gelandang Manchester United, Angel Di Maria tidak kehilangan peminat meski tampil kurang mengilap di musim pertamanya bersama Manchester United. Terbukti, raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen dikabarkan siap menukar dua pemainnya, Thomas Muller dan Arjen Robben demi mendapatkan Di Maria.

Manchester United mentransfer Di Maria di awal musim ini dari Real Madrid dengan memecahkan rekor transfer Liga Inggris 60 juta poundsterling sekitar Rp1,24 triliun. Namun penampilan Di Maria kurang sebanding dengan harga selangit itu.

Hal ini mencuatkan rumor dirinya bakal dilego United di bursa transfer musim panas ini. Selain Muenchen, Paris Saint Germain (PSG) dikabarkan menjadi salah satu klub yang berminat.

Mengutip Daily Mail, kabar terbaru menyebut Muenchen siap menukar Di Maria dengan Robben dan Mueller. Kedua pemain itu dipilih lantaran dinilai dapat membuat United membuka proses negosiasi.

Kabar ini berbeda dari sebelumnya. Pekan lalu, Pelatih Muenchen, Pep Guardiola menyebut tidak tertarik mendatangkan Di maria. "Tidak. Saya tidak tertarik dengan Di Maria," kata Pep. (Baca Juga: Soal Rumor Di Maria, Ini Kata Pep)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4711 seconds (0.1#10.140)