Ini Alasan Eks Gelandang City Pilih Liverpool

Selasa, 07 Juli 2015 - 13:59 WIB
Ini Alasan Eks Gelandang City Pilih Liverpool
Ini Alasan Eks Gelandang City Pilih Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Gelandang anyar Liverpool, James Milner mengungkapkan alasannya bergabung ke Liverpool. Menurutnya, hal ini tidak terlepas dari perkataan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers.

"Saya ingin bermain bola dan bermain sedikit lebih ke tengah jika saya bisa. Dan itulah yang pelatih katakan kepada saya," ucap Milner seperti dikutip Daily Mail.

Milner selama ini lebih dikenal sebagai gelandang sayap. Sewaktu di City, gelandang berusia 29 tahun ini lebih sering bermain sebagai gelandang sayap kiri atau kanan.

Milner mulai tersingkir perannya ketika pelatih City, Manuel Pellegrini lebih memilih duet Jesus Navas dan Samir Nasri di sektor sayap. Alhasil, Milner pun mencari klub baru yang bisa menggaransi tempat reguler buatnya.

Selain karena Rodgers, Milner menambahkan, dirinya memilih Liverpool karena rekomendasi dari rekan-rekannya di timnas Inggris yang bermain di Liverpool, termasuk Steven Gerrard.

"Saya berbicara kepada Gerrard di timnas dan apa yang dia katakan membuat saya ingin datang dan langsung bermain bagi Rodgers," kata Milner.

Di Liverpool, Milner akan mengenakan nomor punggung tujuh. Nomor ini sendiri pernah dikenakan oleh legenda Liverpool, Kenny Dalglish, Kevin Keegan dan Luis Suarez.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4291 seconds (0.1#10.140)