Skuat Juku Eja Ngebet Bertarung di Piala Indonesia Satu

Selasa, 07 Juli 2015 - 17:11 WIB
Skuat Juku Eja Ngebet Bertarung di Piala Indonesia Satu
Skuat Juku Eja Ngebet Bertarung di Piala Indonesia Satu
A A A
MAKASSAR - Sejumlah pemain yang akan dipanggil oleh manajemen PSM Makassar ngebet merumput di Piala Indonesia Satu yang akan digulirkan pada 15 Agustus mendatang. Para pemain Juku Eja sangat merindukan atmosfer pertandingan.

Para pemain juga semakin bersemangat, lantaran di fase grup turnamen yang digagas oleh Mahaka Sport tersebut, Makassar sudah resmi menjadi tuan rumah. Kabar ini menjadi motivasi tersendiri oleh PSM karena akan bermain di hadapan publik sendiri.

Mantan kapten PSM Syamsul Haeruddin mengatakan, dirinya sudah tidak sabar untuk kembali membela tim Juku Eja di turnamen tersebut. "Kami pemain siap kapan saja PSM membutuhkan kami,"kata dia.

Dirinya juga menjelaskan, selain itu dia berharap agar latihan bisa segera dilakukan, agar kondisi para pemain bisa sangat siap sebelum turun di turnamen tersebut. "Mudah-mudahan cepat persiapaannya, supaya kondisi kami siap dipertandingan nanti,"jelasnya.

Hal yang sama disampaikan oleh mantan bek kanan PSM Iqbal Samad, menurutnya dirinya beryukur karena sudah ada turnamen yang bergulir setelah dihentikannya kompetisi QNB League. "Kita sangat bersyukur, mudah-mudahan bisa jalan," kata dia saat dikonfirmasi.

Hingga saat ini, sejumlah pemain masih memperkuat tim di kompetisi Liga Ramadan yang bergulir di Lapangan Hasanuddin. Bahkan, liga tahunan tersebut sudah memasuki babak 16 besar.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4771 seconds (0.1#10.140)