HOT NEWS: Juventus Pulangkan Zaza, Tapi Bayarnya Mencicil

Rabu, 08 Juli 2015 - 01:52 WIB
HOT NEWS: Juventus Pulangkan Zaza, Tapi Bayarnya Mencicil
HOT NEWS: Juventus Pulangkan Zaza, Tapi Bayarnya Mencicil
A A A
TURIN - Juventus resmi memboyong Simone Zaza dari Sassuolo dengan nilai transfer 12,75 juta pounds atau sekitar Rp262 miliar, Rabu (8/7/2015) dini hari WIB. Bomber tersebut adalah pemain depan ketiga yang didaratkan musim ini.

Zaza yang musim lalu mencetak 11 gol bagi Sassuolo, diboyong Juventus dengan sistem mencicil selama tiga musim ke depan. Pemain depan asal Italia itu dikontrak selama lima musim hingga tahun 2020.

Kedatangan Zaza sebenarnya bukan hal yang mengejutkan publik Juventus Arena. Sebab, pemain berusia 24 tahun itu sempat jadi milik bersama Juventus dan Sassuolo sebelum akhinya Si Nyonya tua melepasnya musim lalu.

Namun performa impresifnya bersama Sassuolo memaksa Juventus kembali memboyongnya musim ini. Zaza nantinya akan bertandem dengan Paulo Dybala dan Mario Mandzukic yang sudah lebih dulu didatangkan musim ini.

Sebelumnya, Juventus sudah kehilangan Carlos Tevez yang memutuskan pulang kampung ke Argentina. Selain itu, jendral lapangan tengah Andrea Pirlo juga memilih hengkang ke Amerika Serikat untuk bergabung dengan klub MLS, New York City setelah kedatangan Sami Khedira dari Real Madrid.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8766 seconds (0.1#10.140)