Setelah Hancurkan Tembok, Hulk Angkat Rekannya Pakai Kaki

Rabu, 08 Juli 2015 - 07:01 WIB
Setelah Hancurkan Tembok, Hulk Angkat Rekannya Pakai Kaki
Setelah Hancurkan Tembok, Hulk Angkat Rekannya Pakai Kaki
A A A
MOSCOW - Bintang sepak bola asal Brazil, Givanildo Vieira de Sousa atau yang akrab disapa Hulk, kembali memperlihatkan kekuatan luar biasa yang dimilikinya. Setelah beberapa waktu lalu menghancurkan tembok dengan stik playstation, kini ia mengangkat rekan satu timnya hanya dengan menggunakan kaki.

Dalam sebuah video berdurasi 21 detik, Rabu (8/7/2015), Hulk yang bermain bagi Zenit Saint Petersburg terlihat mengangkat rekannya pakai kaki. Hal itu dilakukannya ketika pemain berusia 28 tahun hendak mengikat tali sepatu dengan cara menjejakkan kakinya ke sebuah bangku kayu yang diduduki rekannya di ujung yang satunya dalam sebuah latihan.

Rupanya, bangku tersebut langsung terangkat ketika Hulk menginjaknya. Sontak rekannya langsung terperosot ke arah Hulk. Akibatnya, pemain yang tak masuk line up Brasil di Copa America lalu segera meminta maaf.

Kekuatan Hulk yang tertangkap kamera itu adalah yang keempat kalinya dalam beberapa pekan terakhir. Sebelumnya ia sempat membuat bola latihannya hancur lebur akibat tendangannya, membuat kiper latihannya terpental menembus jala, dan menghancurkan tembok dengan stik saat kalah main game FIFA.

Usut punya usut, keempat kampanye kekuatan Hulk itu adalah salah satu bentuk promosi timnya menyambut musim kompetisi baru. Zenit yang menggandeng perusahaan minuman energi, memaksimalkan kekuatan pemain andalannya untuk turut memperkenalkan sponsor barunya tersebut.

Berikut video Hulk angkat rekannya dengan kaki:
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4066 seconds (0.1#10.140)