Jarang Dimainkan, Atletico Tarik Pulang Javier Manquillo dari Liverpool

Rabu, 08 Juli 2015 - 04:57 WIB
Jarang Dimainkan, Atletico Tarik Pulang Javier Manquillo dari Liverpool
Jarang Dimainkan, Atletico Tarik Pulang Javier Manquillo dari Liverpool
A A A
MADRID - Atletico Madrid memulangkan Javier Manquillo di bursa transfer musim panas ini setelah sempat dipinjamkan ke Liverpool, Rabu (8/7/2015). Bek asal Spanyol itu dianggap tidak berkembang di Inggris sehingga Los Rojiblancos terpaksa menariknya kembali.

Lewat situs resminya, Atletico menyatakan pemain berusia 21 tahun itu akan segera pulang kampung ke Madrid musim ini. Alasannya, sang pemain dianggap tidak berkembang bersama The Reds akibat jarang mendapat kesempatan bermain.

"Javier Manquillo tidak akan menjalani tahun kedua masa peminjamannya di Liverpool. Musim lalu, sang pemain dan Atletico memutuskan jika sayap asal Madrid itu akan pergi ke Anfield untuk dua musim ke depan agar bisa merasakan banyak menit bermain dan tumbuh sebagai pesepakbola yang dewasa," beber penyataan Atletico.

"Namun, di musim pertamanya bersama The Reds, bek tersebut tidak mendapat menit bermain dengan banyak sehingga klub mempertimbangkan perlunya dia mendapat pengalaman yang lebih. Dengan persetujuan bersama, dia tidak akan bersama tim asal Inggris lagi," tutup pernyataan Atletico.

Musim lalu, Rodgers mendatangkan Manquillo untuk mengisi pos bek kanan Liverpool. Sayang, pemain belia tersebut masih kalah bersaing dengan Glen Johnson. Musim ini, The Reds juga berhasil mendaratkan bek kanan anyar Nathaniel Clyne dari Southampton sehingga Atletico dengan tegas langsung memintanya pulang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6157 seconds (0.1#10.140)