Incar Isco, Chelsea-Juve Dibuat Merana Madrid

Rabu, 08 Juli 2015 - 07:58 WIB
Incar Isco, Chelsea-Juve Dibuat Merana Madrid
Incar Isco, Chelsea-Juve Dibuat Merana Madrid
A A A
MADRID - Real Madrid sepertinya masih belum ingin melepas salah satu gelandang muda mereka, Isco, di tengah minat dua klub raksasa Eropa, Chelsea dan Juventus. Kubu Los Blancos -julukan Madrid- bahkan kabarnya telah menolak tawaran dari klub asal London senilai 20 juta pounds dalam upaya mengamankan jasa pemain asal Spanyol. Sementara Juve yang telah lama memantau pemain 23 tahun itu belum melakukan pendekatan secara resmi.

(Baca Juga: Isco Suksesor Andrea Pirlo di Juventus)

Dilansir Sportsmole, Rabu (8/7/2015) Isco yang kerap menjadi pelapis membuat sang pemain sempat disebut sedang pertimbangkan masa depannya bersama Los Blancos. Tak hanya Chelsea, klub kaya asal Inggris lainnya yakni Manchester City juga sempat dikaitkan berminat mendaratkan sang pemain. Bergabung dari Malaga dua musim lalu dengan mahar senilai 23 juta pounds, Isco memang belum menunjukkan performa terbaiknya.

Gelandang muda Spanyol tersebut lebih banyak berperan sebagai pelapis di skuat El Real musim lalu, usai memiliki kesempatan bermain terbatas. Isco mencatatkan 46 penampilan, namun dengan kembalinya James Rodriguez dari cedera membuat eksistensinya kembali terancam. Isco sendiri pernah mengaku tidak puas dengan situasinya di Santiago Bernabeu. "Saya sangat tidak puas dengan keadaan bersama klub saat ini, meski saya rasa sudah bermain sangat baik," tutur Isco.

(Baca Juga: Gelandang Chelsea-Madrid Masuk Buruan Utama Juve)

Kini pemain yang sempat menolak hijrah ke City pada musim panas lalu itu, kembali diisukan akan meninggalkan Ibukota Spanyol. Namun keinginan Isco untuk pergi bakal terhalang niat Madrid yang masih ingin menggunakan jasanya di musim Liga Spanyol 2015-2016. Kita tunggu saja apakah Isco akan tetap berseragam El Real musim depan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8097 seconds (0.1#10.140)